Berita Terkini

Wisata Taman Bunga Asri Tejosari Butuh Perhatian dari Pemkot Metro

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Selain dikenal sebagai kota pendidikan, Metro juga saat ini menjadi tempat yang ramah bagi wisata keluarga. Salah satunya destinasi wisata Taman Bunga Asri yang terletak di Stadion Tejo Agung, Kota Metro, Minggu (01/11/2020).
Taman Bunga Asri yang berada di Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan pengawasan terhadap pengunjung serta tempat mencuci tangan disediakan dan mewajibkan pengunjung memakai masker dan menjaga jarak.
Jubaidi, pengelola taman mengatakan sudah tiga pekan dibukanya tersebut.
“Wisata ini juga sangat efektif untuk liburan keluarga, serta pengujung juga diperbolehkan untuk membawa makanan dari rumah untuk disantab di Saung-saung yang sudah disediakan secara gratis,” kata dia.
Namun, sangat disayangkan masih kata Jubaidi, bahwa Wisata tersebut belum pernah mendapatkan perhatikan maupun bantuan sama sekali dari pemerintah Kota Metro.
“Wisata ini dikelola murni dari swadaya teman-teman mahasiswa, masih minimya fasilitas salah satunya juga akses jalan menuju taman masih gelap gulita masih kurangnya penerangan lampu disepanjang jalan, jadi kami mohon kepada pemerintah Kota Metro untuk memperhatikan taman bunga ini karna selain kota pendidikan metro juga terkenal dengan wisata keluarganya,” tutupnya.
Penulis : (Anton)

150 total views, 150 views today

The post Wisata Taman Bunga Asri Tejosari Butuh Perhatian dari Pemkot Metro appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button