Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Lampung Barat

Warga Sekincau Antusias Ikuti Vaksin Indonesia Bangkit Yang Digagas DPC PKB Lampung Barat

Lampung Barat, (Media Global Group.com), Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 Kepada masyarakat serta persiapan Transisi Pandemi Ke Endemi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Barat laksanakan Vaksinasi  Dosis Ke 1 di kecamatan Sekincau, (11/10/2021).

Giat vaksinasi Dosis- 1 di Laksanakan di GSG Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau, dengan jumlah dosis sebanyak 200 Vaksin sasaran warga pekon tiga jaya dan sekitarnya,dengan tim vaksinator dari UPT Puskesmas Sekincau.

Dalam giat vaksinasi yang di laksanakan  DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Barat di pekon tiga jaya sebanyak 200 Vaksin + 200 dari Puskesmas  dengan sasaran masyarakat sekitar.

Hadir dalam tersebut Ketua DPC PKB Lampung Barat Ustad  Agus Ja’far Sidiq, Anggota DPRD Fraksi PKB Edi Apriyanto, Panit Reskrim Ipda Mahmudi, Ka UPT Puskesmas Sekincau Martalena, Peratin Tiga Jaya Prayetno.

Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Barat Ustad Agus Ja’far Sidiq berikan apresiasi atas antusias warga yang sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi yang di Laksanakan DPC PKB dengan tema  Vaksin Indonesia Bangkit.

“Alhamdulilah antusias warga pekon tiga jaya  kecamatan sekincau sangat tinggi ikuti vaksinasi yang di laksanakan DPC PKB Kabupaten Lampung barat, hal tersebut terbukti dari sebanyak 200 vaksin  dari PKB yang di sediakan telah di gunakan semua,  serta kegiatan Vaksinasi masih berjalan dengan tambahan Vaksin yang siapkan Puskesmas Sekincau sebanyak 200 dosis” ujar Ustad Ja’far Sidiq.

Selanjutnya Ustad Ja’far Sidiq Mengajak Kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Lampung barat untuk segera ikuti vaksinasi dalam rangka transisi pandemi ke endemi.

“Ayo kita bentengi diri  kita  dengan mengajak saudara,kerabat, tetangga kita untuk ikut vaksinasi yang di gulirkan oleh semua pihak terutama seperti yang sedang kami lakukan saat ini di pekon tiga jaya Vaksin yang di gulirkan dari DPC PKB Lampung Barat” Ajaknya.

Untuk Agenda Selanjutnya DPC PKB Lampung Barat Akan Melaksanakan Vaksinasi di kecamatan way tenong tepatnya di pondok pesantren Al Ijtihad dan akan terus lakukan vaksinasi di daerah daerah lainya.

Jangan takut untuk di vaksin, Semua demi kebaikan kita bersama Vaksin di Jamin Aman Halal Dan sehat . Pungkasnya.(Eko)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button