Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Warga Desa Tegalsari Tewas Terlindas Truk

JEMBER. traznews.com – Naas menimpa BADIAH(50) perempuan asal Dusun Tutul Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember Jatim, yang tewas akibat tertabrak Truk pengangkut barang di jalan raya Suyitman tepatnya di Depan Koramil Ambulu. Sabtu pagi (02/01/2020) 08.30 wib.

Menurut Kapolsek Ambulu melalui Babinkamtibnas Desa Karanganyar Bripka Eka Bhakti di duga akibat kondisi jalan raya yang licin akibat hujan yang mengguyur Kecamatan Ambulu sejak pagi.

“Dari informasi saksi, korban yang menaiki sepeda ontel dan truk dari arah utara menuju selatan, diduga setelah sampai di TKP kondisi jalan masih licin, korban terjatuh dan tersambar truck,” Ujarnya

Kata Eka, kejadian kecelakaan telah diserahkan dan ditangani oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) polres Jember, sementara korban telah dipulangkan di rumah keluarganya untuk segera di makamkan.

“Kasus korban sudah kita serahkan ke Satlantas Polres Jember, untuk segera di tindak lanjuti, sedangkan barang bukti berupa sepeda ontel dan truck kita amankan.

Juga seorang pengemudi yang di ketahui TR 23 tahun warga Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah sambung Eka juga di amankan di Polsek Ambulu dan beberapa Surat kendaraannya, guna proses hukum lebih lanjut.

(Eko. C/Laeli)

The post Warga Desa Tegalsari Tewas Terlindas Truk appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button