Berita Terkini

Walikota Hadiri Acara Pelantikan Ketua DPC HIPAKAT Kota Metro

METRO (suarapedia)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Keluarga Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro untuk masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, di Aula Pamungkas Makodim 0411/ LT di Jalan Veteran No.29 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Selasa (17/11/2020).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Metro, Dandim 0411/LT Letkol Inf. Andri Hadiyanto, M.Han, Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung H. Syaiful Bahri, di dampingi Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung, Joko Pratiknyo, beserta jajaran, Forkopimda Kota Metro.

Selain itu, juga turut hadir beberapa organisasi lain nya, LSM GMBI Kota Metro, LSM Lipan Kota Metro, LSM Laskar Merah Putih Kota Metro, Kesti TTKKDH Kota Metro, FKPPI Kota Metro, Anggota DPC HIPAKAD Kota Metro dan para tamu undangan.

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han, dalam sambutan nya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya HPAKAD DPC Kota Metro masa bakti 2020-2025.

“Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan HIPAKAD Kota Metro yang baru saja dilantik, ini bukan hal yang biasa, anda mendapatkan mandat, kewajiban dan tanggungjawab yang berat untuk membuat HIPAKAD Kota Metro selalu eksis, dapat memberikan warna dan andil bagi Kota Metro ini,” ujarnya.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan oleh Walikota Metro dalam sambutan nya, kepada seluruh pengurus dan anggota DPC HIPAKAD Kota Metro yang telah dilantik.

“Saya juga berharap kepada seluruh jajaran kepengurus DPC HIPAKAD yang baru, karena ini masih dimasa pandemi Covid19, atas nama Pemerimtah Kota Metro saya mengajak, mari bersama- sama kita perangi penyebaran dan pencegahan wabah Virus Covid19 di Kota yang kita cintai ini,” terang Walikota.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung H. Syaiful Bahri, dalam sambutan berpesan kepada kepengurusan HIPAKAD Kota Metro khususnya.
“Kepada seluruh kepengurusan HIPAKAD Kota Metro saya berharap agar selalu membantu program-program Pemerintah Daerah, terlebih dalam situasi seperti saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19, Protokol Kesehatan harus kita patuhi,” tegasnya.

Budi Hartono selaku ketua terpilih DPC HIPAKAD periode 2020-2025, saat dihubungi para awak media usai acara mengatakan, bahwa dirinya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota dan seluruh undangan yang telah hadir memberikan do’a dan dukungan sehingga pelantikan DPC HIPAKAD Kota Metro dapat berjalan sakses dan lancar, pungkasnya. (ZAINAL ARIFIN)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button