Berita Terkini

Wabup Pringsewu Launching Kotak Koin Donasi DDSP

PRINGSEWU (Suaratrans.com) – Dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, organisasi Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP) membuka donasi berupa Kotak Koin Donasi DDSP.

Kotak Koin Donasi DDSP ini dilaunching oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Ketua DDSP Teguh Setiawan beserta para pengurus dan anggota di sekretariat DDSP, Pringsewu, Kamis (17/12/20).

Dalam sambutannya, Wabup Pringsewu memberikan apresiasi sekaligus mendukung ide serta kegiatan tersebut, sebagai salah satu bentuk solidaritas serta kesetiakawanan sosial dan kemanusiaan.

Bahkan, ia juga mengajak baik relawan maupun seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi secara sukarela dalam kegiatan sosial serta kemanusiaan tersebut.

“Dalam rangka membantu warga masyarakat baik yang sedang tertimpa musibah maupun untuk membantu pertolongan pengobatan, agar dapat menyisihkan sebagian rezekinya melalui kotak donasi,” terangnya.

Menurutnya, seberapapun yang diberikan secara ikhlas, tentunya akan sangat berarti dan membantu mereka yang sangat memerlukan.

“Mari kita sisihkan sebagian rezeki kita untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga dengan keikhlasan kita dalam berbagai, rezeki kita akan diberikan keberkahan serta dilipatgandakan oleh Allah SWT. Mari berbagi tanpa mengurangi”, ujarnya. (Mat)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button