Berita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Wa-Ru Dapat Dukungan dari Paguyuban Pasar Kopindo

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Dukungan pada Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro dengan nomor urut 1Wa-Ru akhir-akhir ini terus mengalir.
Bisa dilihat dalam kunjungan yang dilakukan ke paguyuban pasar Kopindo Kota Metro di Lamban, posko kemenangan Waru, Rabu (11/11/2020).
Dalam kunjungan tersebut Wa-Ru membahas terkait penataan Pasar Metro yang dinilai kurang maksimal.
Ketua Paguyuban Pasar Kopindo Kota Metro Sudarsono, meminta kepada Wahdi dan Qomaru nantinya setelah menjadi Wali Kota Metro, agar benar-benar memperhatikan penataan pasar di Kota Metro.
” Saya disini mewakili para pedagang di Kota Metro berharap, Wahdi dan Qomaru dapat memajukan Kota Metro, terutama di sektor ekonomi yaitu dengan memberikan penataan pasar yang dapat mensejahterakan para pedagang,” katanya.
Masih kata Sudarso, dukungan dari Paguyuban Pasar Kopindo akan memberikan dukungan penuh kepada paslon independen agar dapat memimpin Kota Metro agar menjadi lebih baik lagi.
“Kami yakin dengan program WaRu dapat mensejahterakan masyarakat bawah,” harapnya.
Dalam kesempatan itu, Wahdi sangat apresiasi dan siap merangkul para pedagang dan memasukkan aspirasi kedalam program apabila terpilih sebagai Wali Kota Metro.
“Maka itu, kita perlu kerja keras , tapi disini saya pastikan akan berikan penataan yang lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan kenyamanan, kesejahteraan serta keamanan para pedagang dan pembeli dalam bertransaksi,” pungkasnya.
Penulis: (rls/Anton)

44 total views, 44 views today

The post Wa-Ru Dapat Dukungan dari Paguyuban Pasar Kopindo appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button