AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Urutan Teratas Wa-Ru hasil Dalam Web Pollingkita

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Nomor 1, Wahdi-Qomaru Zaman, menduduki peringkat 1 di Polling Kita.
Dengan alamat web pollingkita.com masyarakat Metro nampaknya lebih suka dengan WARU paska debat terakhir oleh KPU Metro.
Dari data yang dihimpun, Polling tentang siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Pilkada 2020 , Pilihan Rakyat : dibuat pada Kamis (19/11/2020) kemarin.
Polling ini memiliki 4 opsi jawaban dan sudah menerima 4525 suara dan 1509 suara sudah memilih WARU.
Dalam polling ini, tertera tulisan bahwa melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan.
“Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot,” ujar Efril, Tim Pemenangan Wa-Ru.
“Alhamdulillah kami menyambut dengan baik hasil tersebut, walaupun ini bukan indikator utama dan tidak membuat kita jumawa, degan sisa waktu yang sangat singkat kami terus bekerja keras menuju kemenangan WaRu,” kata Efril, mewakili Ketua Tim Pemenangan.
Penulis : (Rls/Antoni)

36 total views, 36 views today

The post Urutan Teratas Wa-Ru hasil Dalam Web Pollingkita appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button