Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

UPT Puskesmas Sekincau Polsek Sekincau Satpol PP Bersinergi Cegah Penyebaran Covid 19

LampungBarat,Traznews,com-
Peringatan Hari Kesehatan Nasional 2020 di lakukan di tengah situasi pandemi covid 19,dengan selalu
Menggunakan masker pada saat pandemi COVID-19 merupakan hal yang wajib dipakai terutama ketika bepergian keluar rumah,pasar,kantor,serta tempat lainya. 18 November 2020 .

Bertempat di Pasar Bandar Betung Kelurahan Sekincau Kecamatan sekincau,Unit Pelaksana Teknis( UPT) Puskesmas sekincau,Bersama Polsek Sekincau,Camat Sekincau,Satpol PP,Koramil 0422/05 Belalau adakan giat bagi bagi masker Sebanyak 1500 Masker ,kepada pedagang,pengunjung pasar,pengguna kendaraan roda dua ,roda empat ,dan masyarakat sekitar.

Kepala Puskesmas UPT sekincau Hj. Martalena Menjelaskan” Memakai masker sangat penting di tengah situasi pandemi saat ini,sebagai upaya mencegah terjadinya penularan COVID-19,ayo jangan kendor pakai masker, terutama ketika berada di kerumunan atau berdekatan dengan orang lain, seperti di pasar, stasiun, transportasi umum (misalnya bus) dan tempat-tempat umum lainya.

Selain itu protokol kesehatan covid 19 harus di jalankan ,di laksanakan,memakai masker bila hendak bepergian,biasakan cuci tangan dengan sabun,jaga jarak,serta prilaku hidup bersih dan sehat,selain itu pula kita harus ingat ada keluarga di rumah yang kita sayangi,kita lindungi,mari bersama sama kita putus rantai penyebaran covid 19,katena kita juga tidak mengerti kapan pandemi ini segera berakhir”,Ajaknya.(Sam/Hr).

The post UPT Puskesmas Sekincau Polsek Sekincau Satpol PP Bersinergi Cegah Penyebaran Covid 19 appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button