Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Untuk Ciptakan Generasi Muda Yang Berprestasi UPT Puskesmas Sekincau Giat Pengontrolan Daya Kembang Anak

LampungBarat,Traznews,com-

kuantitatif, dapat diukur, dan terjadi secara fisik. Pertumbuhan Anak Anak dapat dipantau melalui pengukuran tinggi badan, berat badan, lingkar kepala, dan ukuran lainnya sesuai usia dengan standarisasi alat ukur tertentu. Sedangkan perkembangan adalah pertambahan kemampuan struktur dan fungsi tubuh yang lebih kompleks,08 Desember 2020.

UPT puskemnas Sekincau dalam giatnya beberapa hari ini laksanakan. Giat pengontrolan tumbuh kembang anak di beberapa sekolah sekolah taman kanak kanak(TK),pendidikan anak usia dini (PAUD),yang tersebar hampir di seluruh kecamatan sekincau,yang salah satunya bertempat di RA.Tarbiatul Athfal,Pemangku Giham Balak,pekon Giham Sukamaju,Kecamatan sekincau.

Sementara itu kepala sekolah TK RA Tarbiatul Yulistria ,”ucapan terima kasih kepada pihak UPT Puskesmas Sekincau,dengan adanya giat pengontrolan tumbuh kembang anak dari pihak puskesmas dapat mengetahui perkembangan,kemampuan ,serta kecerdasan anak dengan harapan kelak. Dapat menumbuhkan generasi generasi muda yang hebat untuk bangsa dan negeri ini,”Jelasnya.

UPT Puskesmas Sekincau melalui Lili mengharapkan,Protokol Kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir sampai saat ini harus selalu di kedepankan,pakai masker,jaga jarak,biasakan cuci tangan ,serta dalam giat pengontrolan tumbuh kembang anak peran serta orang tua di rumah sangatlah penting,(Sam).

The post Untuk Ciptakan Generasi Muda Yang Berprestasi UPT Puskesmas Sekincau Giat Pengontrolan Daya Kembang Anak appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button