Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratPolitikTNI dan POLRI

Universitas Lampung Mengadakan Peninjauan Lokasi KKN Di Sekincau

Lampung barat,Traznews,com-
Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia19 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi di Indonesia telah mewajibkan setiap perguruan tinggi untuk melaksanakan KKN sebagai kegiatan intrakurikuler yang memadukan tri dharma perguruan tinggi yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

Mahasiswa Universitas Lampung Diyon Hanggara (Teknik Mesin 18), Dimas Ferdian Arisandi (Teknologi Hasil Pertanian 18) ,Annisa Rizki Dian Saputri (Ilmu Administrasi Bisnis 18) dalam kegiatan yang akan berlangsung Januari sampai Februari adakan Survei ,pengecekan lokasi ,di pekon Giham Sukamaju kecamatan sekincau.

Hermanto Selaku Pratin Pekon Giham Sukamaju “Kami Selaku Warga Mengucapkan Terima kasih Dalam Hal Ini UNIVERSITAS LAMPUNG yang telah memberi kepercayaan kepada pekon untuk menempatkan mahasiswa,mahasiswi di pekon kami swbagai salah satu tempat anak anak menimba ilmu dari masyarakat dan bisa berkolaborasi sehingga apa yang ada di masyarakat kelak ya bisa di bawa ke Kampus sebagai bahan laporan ,penelitian,menuju Indonesia yang lebih maju.

Anisa selaku mahasiswi UNILA ucapkan terima kasih atas sambutan pratin hermanto yang penuh suasana kekeluargaan dah dalam suasana yang hangat.(Sam/Hr).

The post Universitas Lampung Mengadakan Peninjauan Lokasi KKN Di Sekincau appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button