Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang BaratPemerintahan

Undangan 10 Hari lagi Peringati HUT Kecamatan TBU ke-50 tahun di Lapangan Tiyuh Karta

Tulamg Bawang Barat, (Media Global Group.com), Menjelang 10 Hari puncak Acara Perayaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tulangbawang Udik Ke-50 tahun, jatuh pada Sabtu 29 Januari 2022, di jadwalkan akan di selenggarakan di Lapangan Tiyuh Karta, didepan Kantor Kecamatan TulangBawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Lampung.

Di sampaikan Camat Iwan Setiawan melalui Saldin Kasi Pelaksanaan Umum Kecamatan Tulang Bawang Udik bahwa, adanya perubahan tempat meramaikan Acara Puncak Emas HUT ke-50 tersebut, rencana awal akan di selenggarakan di Taman kuliner Tiyuh Kangungan Ratu Namun, di Batalkan, Kata dia pada, Rabu. (19/1/2022).

setelah ada nya masukan masukan dari Para Tokoh-tokoh Kecamatan Tulang Bawang Udik.
Lalu setelah di adakan Rapat panitia dengan segala upaya penuh Pertimbangan pertimbangan maka Acara di Laksanakan di Lapangan Tiyuh Karta.

Meskipun Gedung kantor Kecamatan Tulang Bawang Udik
belum diperbaiki, Namun kalau tidak ada perubahan perubahan insa Alloh, pembangunan kantor Kecamatan tersebut masih dalam proses perencanaan dan di anggarkan pemerintah setempat, di tahun 2022 ini.

“Untuk tempat-tempat Umum Sarana Air bersih dan persiapkan lainnya di Kantor (KUA) di samping kantor Kecamatan, Ungkapnya.

Lanjutnya, Persiapan Acara di proposal awal Tenda cuman 10 unit nambah menjadi 20 unit, panggung biasa menjadi Panggung besar Renggong 8x10m² dengan tinggi 1,5 meter Dll, kata dia.

“Semua Panitia persiapan acara itu para Kepalo Tiyuh sekecamatan TBU bekerja dengan sangat Maksimal dalam semua persiapan, Jelasnya.

Trima kasih atas segala masukan dan jalan Keluar untuk memenuhi semua persiapan acara, atas dukungan semua pihak Alhamdulillah susunan Acara sudah di konsep sampai di adakan solawatan pada malam Senin, (30/1/2022).

Semoga akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun sesuai yang diharapkan,
Dengan segala kerendahan hati dan dengan ungkapan syukur atas karunia Tuhan, kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/ i untuk menghadiri Puncak Acara HUT Ke-50 Kecamatan TulangBawang Udik. Kabupaten TUBABA. “Paparnya. (Masdar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button