Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang BawangKesehatanPemerintahanRagamSerba-SerbiTNI dan POLRI

UMPTB Gelar Upacara HUT RI ke -77

Tulang Bawang. (Media Global Group.com), Upacara pengibaran bendera pusaka di lapangan gedung rektorat kampus Universitas Megou Pak Tulang Bawang berjalan sukses dan khitmad. Dalam sambutannya rektor Universita Megou Pak Tulang Bawang yang bertindak selaku inspektur upacara Dr. Triono, M.I.P menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa mengingat jasa- jasa pahlawan yang telah menghantar kan kita kepada kemerdekaan yang seperti saat ini kita rasakan, lebih lanjut rektor Universitas Megou pak Tulang bawang itu mengajak kepada generasi mudah untuk tidak bosan-bosanya gigih dan semangat dalam mencari ilmu, karena generasi yang sekarang merupakan generasi yang akan mengisi kemerdekaan di hari kelak.

Terlebih seperti tema kemerdekaan pada tahun ini yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” kita berharap generasi sekarang akan bisa membantu kebangkitan ekonomi dan kemajuan indonesia di hari kelak dan yang tidak kalah penting siap untuk menyongsong Indonesia maju, yang tentunya semua itu di belaki oleh ilmu pendidikan.

Dalam upacara tersebut di hadiri juga oleh jajaran rektorat, civitas, tenaga pendidik yang ada di lingkup Universitas Megou Pak Tulang Bawang, serta para siswa dari SD N 01 Tiuh Tohou, SD N 02 Tiuh Tohou, SMP N 3 Menggala, SMA Muhamdiyah Menggala dan SMA N 2 Menggala.

Tidak sampai disitu, acara di lanjutkan dengan perlombaan yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara, mulai dari tingkat sekolah dasar sampai pada mahasiswa, lebur menjadi satu dalam keseruan dan kekompakan untuk memenangkan perlombaan- perlombaan yang di siapkan oleh panitia. Antara lain perlombaan estafet air, estafet sarung, makan kerupuk, paku dalam botol dan masih banyak lainnya. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button