Berita Terkini

Ujang Muhlis : Bantuan DD Sangat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

LAMPUNG TIMUR (suarapedia.co)- Dana Desa Tahun 2020, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim)

Program Pemerintah Pusat ini, melalui Kementerian Desa begitu banyaknya infrastruktur yang dapat di benahi dan secara berkala dan sangat dirasakan oleh masyarakat

Kepala Desa (kades) Sukadana Timur, Ujang Muhlis menyampaikan apresiasi nya terhadap Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan anggaran tersebut, karena hal ini kami sebagai perpanjangan tangan telah menyalurkan dan mempergunakan dana nya dengan sebaik mungkin dalam mengedepankan kepentingan masyarakat.

” Kami pemerintah desa, sangat mengapresiasi langkah pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan, baik mulai pembenahan infrastruktur, dan dapat mengembangkan potensi desa kearah yang lebih baik,”ujar Kepala Desa Sukadana Timur, Senin (21/12/2020).

Kemudian pria yang kerap disapa bang Ujang itu menuturkan sesuai dengan program kita selama menjabat sebagai kepala desa meningkatkan pelayanan publik dan semua program atas dasar musyawarah masyarakat di tingkat dusun.

Diketahui, Desa Sukadana Timur mengalokasikan perbaikan Gedung balai desa dengan menelan anggaran Rp.198.068.000, Pembuatan Badan Jalan Rp. 73.577.000, Bedah Rumah 5 unit Rp. 50.000.000, meningkatkan pembangunan jalan Lapen di dusun II : Rp. 201.065.000, serta Drenase pada Dusun II Rp. 116.623.000 rupiah.

” Kami sudah merealisasikan semua anggaran tersebut, dengan melibatkan banyak pihak (pemberdayaan_red) mulai dari padat karya tunai, supaya masyarakat berperan aktif dalam pembangunan yang ada, ditambah tentu kita mengabaikan tanggung jawab kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan,dan kami jug akan mengembang pariwisata desa (wanaba) “tutupnya. (Tim)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button