Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Tri Umaryani Optimis Sektor Pariwisata Mampu Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat pasca Pandemi Covid 19

LampungBarat,Traznews,com-Ditengah masa pandemi Covid’19 memang menutup semua akses para pekerja membuat perekonomian Indonesia menurun hingga menambah angka pengangguran yang terjadi di semua penjuru nusantara,5 Desember 2020.

Dinas Pariwisata kepemudaan dan olahraga kabupaten lampung barat,
Dalam agenda monitoring dan evaluasi Pokdarwis di beberapa wilayah kecamatan di lampung barat,banyak mendapat tanggapan positif dari pegiat wisata,pengelola wisata,serta pelaku usaha mikro kecil menengah.

Dalam kunjunganya ke beberapa destinasi wisata beberapa hari ini,Tri umaryani Kadis Pariwisata lampung Barat Optimis dan Yakin Bahwasanya Sektor pariwisata dan UMKM mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat Lampung Barat di pasca pandemi covid 19.

” Setiap destinasi dari berbagai pariwisata yang ada di lampung barat merupakan salah satu sumber mata pencaharian bagi pengelola desa wisata,dengan demikian pengelola wisata di harap untuk tidak tinggal diam melainkan terus melakukan sesuatu untuk destinasi wisatanya agar tetap bertahan,dan semakin berkembang khususnya si kabupaten lampung barat”Jelasnya.

“Dengan Demikian, adanya upaya yang telah di lakukan oleh pemerintah adalah terus menciptakan penyesuaian kebiasaan baru di destinasi wisata dengan mematuhi anjuran protokol Covid’19 supaya sentral perekonomian tetap membaik kembali seperti semula,(Sam/Hr).

The post Tri Umaryani Optimis Sektor Pariwisata Mampu Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat pasca Pandemi Covid 19 appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button