Berita Terkini

Tragis ! Seorang Janda Anak Dua Tewas Mengenaskan Didepan Pintu Kamar

Palembang (.suarapedia.co )–Seorang warga Rusunawa Karnariansyah, Kelurahan 20 Ilir,Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, heboh pasalnya dengan tewasnya seorang perempuan janda anak dua yakni Titik Handayani (36) tahun tewas mengenaskan dengan luka tusuk di leher dan pinggang,Selasa (10/11/2020).

Dari informasi yang di dapat dilapangan oleh awak media ini, warga sekitar mendengar suara teriakan orang minta tolong sekira pukul 02.00 WIB. Mendengar teriakan itu,sejumlah warga mencari sumber asal suara tersebut untuk memberikan pertolongan. Saat ditemukan,korban sudah tergeletak di depan pintu kamarnya dan sudah bersimbah darah lantaran luka tusuk pada bagian leher dan pinggang.

“Ya,sekira pulul 02.00 WIB,ada suara orang minta tolong,setelah di cek ternyata korban sudah tergeletak dengan kondisi sudah bersimbah darah dengan luka tusukan pada leher dan pinggang “,ujar Rusman(60) tahun tetangga korban.

Dikatakan Rusman,pelaku yang membunuh korban adalah Yanto yang merupakan adalah tetangga korban sendiri. “Orang yang membunuh korban adalah Yanto juga tetangganya sendiri,namanya Yanto,kabarnya sudah diamankab polisi “,kata dia.

Korban sendiri,kata Rusman,telah tinggal di Rusunawa ini selama enam bulan dan tidak memiliki permasalahan apapun dengan penghuni Rusunawa lainnya.

Bahkan,sambung dia,selama ini korban bersikap baik dengan siapapun. “Kalau untuk motif pelaku yang menghabisi nyawa korban kita tidak tahu sama sekali apa permasalahannya,selama tinggal di sini tidak ada masalah sama sekali dengan masyarakat “,jelasnya.

Kapolsek Ilir Timur I,Kompol Hardiman, membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut. “Ya,benar memang ada pembunuhan,silahkan konfirmasi dengan Kanit Reskrim “,kata Hardiman.

Hingga beeita ini diterbitkan, belum diketahui pasti latar belakang tindak pembunuhan ini terjadi.Pelaku pembunuhan sudah kita amankan oleh pihak kepolisian dan saat ini sudah berada di Polsek Ilir Timur I Kota Palembang.

Penulis : Edi pirang.

Editor : Dedi

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button