AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

TPS 07 Kampung Komering Agung Terapkan Protap Kesehatan saat Proses Pencoblosan

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
LAMPUNG TENGAH | Tiga calon bupati dan wakil bupati ikuti gelaran Pilkada Serentak di Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (9/12/2020).
Paslon nomor urut 1 yakni Loekman-Ilyas, nomor urut 2 yakni Musa-Ardito, dan paslon nomor urut 3 yakni Nessy- Imam.
Diketahui, Kabupaten Lampung Tengah merupakan salah satu kabupaten yang wilayahnya paling luas dengan memiliki 28 kecamatan dan 311 kampung dengan jumlah TPS 2390.
Tiap TPS pada Pilkada ini diharuskan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Pemerintah Pusat.
Salah satunya adalah TPS 07 Kampung Komering Agung, Kecamatan Gunung Sugih yang mengikuti aturan penerapan protokol kesehatan.
Selain menyediakan hand sanitizer dan juga hand wash, KPPS setempat juga menyiapkan sarung tangan dan masker untuk pemilih. Selain itu mata pilih yang akan mencoblos diatur jam datangnya sehingga tidak terjadi kerumunan.
“Demi mencegah klaster Covid-19 saat Pilkada, semua anggota KPPS juga melakukan hal yang sama dengan menggunakan prokes yang benar dan disaksikan oleh Babinsa dan Babinkantibmas dari Polsek Gunung Sugih, selain itu, setiap pemilih yang akan mencoblos kami cek suhu tubuh sebelum masuk ke ruang TPS,” pungkasnya.
Penulis : (Miswan)

54 total views, 54 views today

The post TPS 07 Kampung Komering Agung Terapkan Protap Kesehatan saat Proses Pencoblosan appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button