Berita Terkini

Tokoh Pemuda Dan Mak-Mak Dono Mulyo Bersatu Untuk Memenangkan DA-DI

LAMPUNG TIMUR (suarapedia.co)-kaum milineal,Ibu-Ibu (Mak-Mak),Dan Tim Volly bal Desa Dono Mulyo kecamatan Bumi Agung kabupaten Lampung timur (Lamtim) Bersatu siap memenangkan Pasangan Dawam Azwar Hadi (DA-DI) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Tokoh pemuda dari desa setempat yakni Sulis dan mbak Tri, yang dengan tegas menyatakan “seluruh kaum muda Milineal dono mulyo beserta group senam ibuk- ibuk desa dono mulyo, Siap untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai Golkar dan PKB di kabupaten Lampung Timur(lamtim), yakni Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi. Ujarnya,rabu (18/11/2020).

Ditengah suasana yang hangat akrab tersebut juga terlihat wakil ketua DPRD kabupaten lamtim, Ariyan Putra Marga SE., yang secara langsung bercengkrama sekaligus mengapresiasi para seluruh pemuda desa dono mulyo yang sudah dengan tegas menyuarakan dukungan nya dan siap untuk memenangkan Pasangan Dawam Azwar Hadi (DA-DI) ,di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 nanti.(*/SMS)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button