Tingkatkan Pembangunan, Kampung Bujuk Agung Bangun Podium Lapangan.

Tulang Bawang(TR)-Realisasi pemanfaatan Dana Desa (DD) terus dilakukan oleh Pemerintah Kampung Bujuk Agung Kecamatan Banjar Margo dengan melakukan pembangunan Tribun Lapangan (Podium)

Pembangunan yang terletak di Pusat Kampung tepat nya RT 001, RW 001, dengan volume 8*3 Meter Dan telah menelan APBKam Tahun 2020 sebesar 60.000.000.

Nur Rohim selaku kepala kampung Bujuk Agung Mengatakan“Dalam pembangunan Tribun Lapangan(Podium) ini, tentu nya kami selalu melibatkan peran penting seluruh Aparatur Kampung dan masyarakat yang dituangkan mereka saat musrembang sebelum nya.

Oleh karena itu pembangunan Tribun lapangan (podium) tersebut salah satunya pembangunan prioritas yang diharapkan dan telah disepakati bersama masyarakat saat musrembang digelar, tambahnya.ucap nya

Lanjut nya” tujuan utama dibangunnya Tribun lapangan tersebut adalah untuk meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang memadai.

Karena dengan demikian, nilainya kenyamanan masyarakat dalam memanfaatkan sarana dan prasarana olahraga akan dirasakan dengan maksimal.tutup nya.Kamis (19/11/2020) (TiM).

Lihat artikel asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button