Berita Terkini

Tingkatkan Pelayanan Publik Pasangan DA-DI Akan Terapkan Sistem Teknologi 4.0

LAMPUNG TIMUR (suarapedia.co)-Dalam debat kedua Kandidat Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Tahun 2020, Paslon no 3, Dawam Raharjo- Azwar Hadi ( DA-DI) memaparkan visi misi tentang Peningkatan Pelayanan Publik dengan pelayanan 4.0 menuju Lampung Timur berjaya.

Kandidat Calon Bupati Dawam Raharjo, mengatakan mereka akan meningkatkan Pelayanan publik, berbasis tekhnologi 4.0 agar masyarakat Lampung Timur benar benar merasakan kemudahan sistem Pelayan Masyarakat. Peningkatan pelayanan masyarakat ini juga tentang kinerja ASN sebagai pelayan masyarakat, yang harus benar benar bekerja dengan baik.

” Kami akan ciptakan semua dengan mudah dengan mengedepankan tekhnologi ditambah meningkatkan integritas para pelayan publik yang lebih baik,”kata Dawam Rahardjo,Jum’at malam (27/11/2020)

Senada dengan Azwar Hadi yang juga berpasangan dengan Dawam Rahardjo, akan memfokuskan Pemberdayaan UMKM dengan bekerja sama dengan Perbankan.

” Kami akan tingkatkan pemberdayaan terhadap bagi para penggerak pengusaha, dan memperpadukan usaha kecil, menengah dan perbankan,”tegas Azwar. (*/SMS)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button