AdvertorialKab Bandar LampungKab Lampung TimurKab MesujiKab MetroKab Tulang BawangKab Waykanan

Tim SAR Gabungan BPBD Asahan Evakuasi Korban Tenggelam

Asahan (HPN) – Upaya pencarian korban tenggelam selama 4 hari, akhirnya tim SAR BPBD Kabupaten Asahan berhasiI menemukan jasad Ishariyani (37), warga jalan Sei Asahan Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten setempat. Jum’at (27/11/2020).

Kemudian tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dari lokasi selanjutnya korban dibawa dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di rumah duka.

Pencarian terhadap korban, yang dilaporkan hanyut pada hari Senin tanggal 23 November 2020, di aliran Sungai Silau sekitar titik lokasi Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Lalu tim SAR gabungan menemukan korban pada radius lebih kurang 1 KM arah hilir dari titik awal korban dilaporkan hilang hanyut, sekitar lokasi pangkal Titi Kisaran pada hari ini Jumat tanggal 27 November 2020 sekitar pukul 09.47 Wib.

“Korban pertama sekali dilihat oleh masyarakat dalam kondisi sudah meninggal dunia dan mengambang hanyut di aliran sungai, kemudian langsung melaporkan kepada Tim SAR Gabungan yang sedang melakukan pencarian,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Asahan Afifuddin Gurning kepada awak media.

Afifuddin juga mengatakan semua tim pencarian korban dalam bekerja tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Bangun)

The post Tim SAR Gabungan BPBD Asahan Evakuasi Korban Tenggelam appeared first on halo pagi news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button