Berita Terkini

Tim Hukum Ben-Pilar Lapor Ke Polres Tangsel

TANGGERANG (Suarapedia.co )–Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan ( Tangsel) H.Benyamin Davnie (Bang Ben) – Pilar Saga Ichsan, akhirnya melaporkan Ke Polres Tangsel. Dimana buntut percobaan kekerasan terhadap Tim pemenangan Calon.

Tim Hukum Benyamin-Pilar, Imam Fachrudin, SH selaku Tim Hukum Benyamin-Pilar mengatakan , laporan tersebut dilakukan demi membuat jalannya Pilkada Tangsel tetap berjalan aman dan damai. “Laporan telah kami berikan. Ini terkait tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan berupa ancaman dengan kekerasan,” kata Imam , Senin (2/11/20).

Imam menerangkan dimana laporan tersebut terkait intimidasi dan percobaan kekerasan yang diterima M. Yusuf selaku ketua Regu Pemasangan APK Benyamin-Pilar Wilayah Pamulang, 30 Oktober lalu. Insiden tersebut membuat Yusuf harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami patah tulang.

Imam menjelaskan tentang kejadian yang dialami Yusuf yang menjadi korban lewat tabrak lari ketika hendak memasang APK Benyamin-Pilar di kawasan Pamulang, 30 Oktober lalu. Ketika itu, Yusuf yang ditemani sejumlah anggotanya tiba tiba didatangi seseorang tak dikenal.

“Ketika korban melaksanakan tugasnya sebagai tim untuk memasang baliho Benyamin-Pilar, ada seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor, meneriakkan kata-kata makian dan mencoba menabrakkan motornya ke korban. Kejadian itulah yang kami laporkan ke Polres Tangsel,” ungkap Imam.

Menurut Imam, praktik intimidatif dan percobaan kekerasan seharusnya tak dilakukan dalam kontestasi pesta demokrasi.

“Itu budaya yang buruk dan tak boleh terulang kembali di Tangsel khusus maupun di Tangerang Raya Umumnya, maka dari kami berharap kepolisian bisa segera mengusut agar Pilkada Tangsel tak lagi diwarnai insiden-insiden serupa,” tutur Imam Fachrudin yang menjabat juga ketua Paseba Tangerang Utara.

Selanjutnya Imam mengingatkan ,kalau Bang Ben adalah putra Asli Tangerang yang sudah banyak buah pikirannya untuk membangun Tangerang Raya. Selaku Camat termuda se- Indonesia waktu itu, ketua KNPI Tangerang , selaku pembina Pramuka yang aktif sampai sekarang katanya.

(RlsTim)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button