AdvertorialBerita LampungDaerahKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab PringsewuKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalPemerintahanTNI dan POLRI

Tim Gerakan Tulang Bawang Bangkit Mengajak Masyarakat Gema Berzikir

Tulang Bawang, (LT) _ Tim Tulang Bawang Bangkit yang di pimpin langsung oleh Riswan Mura, terus mensosialisasikan upaya membangkitkan sprite Rakyat baik secara ekonomi maupun secara spritual kesetiap wilayah,dimana kegiatan tersebut dilakukan bersama sama dengan Tim Jama’ah Thoriqoh, yang selalu senang berkunjung kesetiap rumah masyarakat guna mengajak masyarakat agar ikut serta dan senang berzikir. Jum’at (27/11/20)

Dari kegiatan tersebut Bapak Abdurahman Pangabean sekaligus mewakili masyarakat lain mengatakan, “sangat senang dengan adanya Gerakan Tulang Bawang Bangkit, yang langsung di pimpin oleh Pak Riswan Mura, yang selalu mengajak masyarakat melakukan zikir bersama, dan kegiatan ini sudah kami lakukan 10 tahun silam.
Selain kami berzikir kami juga menjaga silaturahmi dan bisa saling berdiskusi untuk hal kebaikan umat manusiaini, kami juga merasa terayomi dan bangga ada tokoh Muda Pribumi, seperti Pak Riswan Mura yang bisa menjadi komando, sekaligus tokoh kami dalam upaya menyatukan semua umat manusia seperti lambanh Pancasila.

Dari Apresiasi salah satu masyarakat tersebut disampaikan oleh
Bapak Riswan Mura selaku ketua Tim yang berkeinginan supaya kita semua semakin dekat dengan Allah SWT, dan menjadi jalan buat kita merajut ukuwah sesama muslim untuk bersama sama melakukan kegiatan sosial ini.

“Sebagai generasi leluhur kerajaan Tulang Bawang dari silsilah Minak kemala Bumi Marga Tegamo’an pagar dewa,dimana kami sebagai zuriat beliau memiliki rasa tanggung jawab secara moral untuk melanjutkan perjuangan mulia ini, dengan melihat kehancuran peradaban ini tentunya kita semua harus menjaga ukuwah, silaturahim,tatanan budaya,sebagai warisan nenek moyang kita bersama dalam hidup berbangsa bernegara”. Jelasnya. (Tim)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button