Berita Terkini

Terungkap Alasan Sozanolo Ndruru Tidak Mau Berpasangan Dengan Hilarius Duha, Lebih Memilih Idealisman Dachi.

Nias Selatan (suarapedia.co)-Kampanye akbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan no urut 2 Ideal-Sanolo di lapangan Adam Malik Kecamanan Gomo Nias Selatan jadi lautan massa pendukung dan simpatisan yang datang dari berbagai pelosok Desa dan Kecamatan untuk menyaksikan secara langsung kampanye akbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati no. urut 2 Ideal-Sanolo, Sabtu, (14/11/2020).

Selain massa pebdukung dalam kampanye tersebut juga dihadiri para tokoh masyarakat yang ada Nisel, dan para mantan anggota DPRD Nisel serta anggota DPRD dari Partai pengusung.

Sementara itu, Monasduk Duha yang akrab disapa Ibeth Duha merupakan adik kandung Bupati incumbent Hiarius Duha, mewakili tokoh masyarakat Nisel yang hadir sebagai kontestan salah satu Paslon Bupati Nisel pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Dalam sambutannya Monasduk Duha, juga menyampaikan himbawan kepada seluruh massa pedukung dan simpatisan dengan sikap tegas dan tenang Ibath manyampaika dukungan nya kepada salah satu Paslon.

“Pertama saya mau menyampaikan kepada bapak/ibu/sdra/sdri sekalian saya mengambil sikap dan memutuskan untuk mwmberi dukungan kepada paslon No urut 2 yaitu Bapak Idealisman Dakh dan Sozanolo Ndruru.Yang harus di pahami adalah saya mau berkorban, bahkan akhir-akhir ini saja di bully habis-habisan kenapa tidak mau mendukung saudara sendiri, ini masalah berpikir, ini masalah sudut pandang bukan maslahah persaudaraan tidak ada orang yang bisa memisahkan persaudaraan,” terang Ibeth Duha sapaan akrabnya di hadapan ribuan massa pedukung Paslon No urut 2 Ideal-Sanolo.

Dikatakan nya, tidak ada orang yang dapat memisahkan persaudaraan, siapapun apapun badai yang terjadi tidak akan mampu memutuskan tali persaudaraan.

“Tapi kita boleh beda sudut pandang karena ini menyangkut masa depan kita bersama, mengorbankan kepentingan pribadi, mengorbankan kepentingan keluarga, kelompok, demi kepentingan yang lebih besar, kepentingan yang lebih besar,” Tegas Monasduk Duha.

Menurutnya, bahwa ide yang paling mendasar adalah bagaimana membangun dapil 4 kepada paslon no urut 2.

“Yang jelas, infrastruktur jalan antar Kecamatan, saya yang beritahu kepada paslon 02, dan itu harus dilaksanakan apabila diberi amanat memimpin Nisel, mari kita sampaikan yel-yel kepada Ideal-Sanolo, Mondorogo Nisel, Mengabdi sepenuh hati Ideal-Sanolo Menang,” tandasnya. (Budi Gowasa)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button