Berita Terkini

Terkait Adanya Pemberitaan Yang Menganggap Adanya Proyek Tanpa Plang, Tim Joker Negara Batin Mengaku Ada Miskomunikasi…!!

Beritakharisma.com

Way Kanan (BK) – Menyikapi klarifikasi dan hak jawab direktur CV. Mataram Prima Usman Gumanti, Tim Joker Kecamatan Negera Batin, menyatakan bahwa hal ini terjadi karena miskomunikasi di lapangan.

Awalnya dalam pemberitaan yang diekspos di Media Ini, tim Joker mempermasalahkan tidak adanya papan informasi kegiatan proyek irigasi yang ada di Kampung Adi Jaya Kecamatan Negara batin, sebagai proyek siluman, karena masyarakat tidak mengetahui asal proyek tersebut.

Namun setelah pihak rekanan mengklarifikasi tentang hal tersebut, ternyata selama dalam kegiatannya papan informasi tersebut telah dipasang.
“Ini mis komunikasi saja, semoga dengan adanya klarifikasi berita ini, akan berdampak positif, dan tidak merugikan pihak manapun,” kata Hendra.

Ditambahkan olehnya, selaku tim Joker Kecamatan Negera Batin, mengakui adanya mis komunikasi dengan pihak rekanan,”semoga dengan adanya klarifikasi ini, antara tim Joker dengan pihak rekanan mampu memutus mis komunikasi tersebut, dan menumbuhkan hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Oleh: Heriyadi/Rls.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button