Berita Terkini

Tempat Tempat Wisata Di Pesisir Barat Tetap Diberlakukan Protokol Kesehatan Hadapi Libur Panjang Di Penghujung Oktober 2020..!!

Beritakharisma.com

LAMPUNG BARAT (BK) – memasuki hari ke-3 Hari libur Nasional Anggota Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Serda Thora Okthora dan Koptu Muslichin tetap laksanakan PAM gabungan bersama Kepolisian dan Dinas Kesehatan di Pantai Walur Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu(31/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Petugas PAM gabungan selain melaksanakan pengamanan, juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh wisatawan yang datang dari dalam maupun luar daerah.

Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) selaku Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB memerintahkan jajarannya untuk melakukan PAM guna mengamankan objek wisata yang ada di Pesisir Barat, sekaligus memberikan himbauan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Tujuan di laksanakan PAM gabungan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk wisatawan yang berkunjung sekaligus mengantisipasi serta mencegah penyebaran Virus Covid-19,” Ucap Dandim.

Beliau juga berharap di masa Pandemi Covid-19, seluruh wisatawan dapat mematuhi instruksi Pemerintah perihal Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Saya berharap seluruh wisatawan peduli serta mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu patuhi aturan protokol kesehatan dimasa Covid-19.”harapnya

Oleh: Indera.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button