Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Lampung BaratPemerintahanRagam

Teguran Dinas PMD Dan Camat Diabaikan Haruskah Bupati Lambar Turun Tangan Bereskan Kedisiplinan Aparat Pekon Tambak Jaya

Lampung Barat, (Media Global Group.com), Diduga Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat tidak indahkan dan abaikan tegoran dari Dinas PMD serta Camat setempat terkait balai Pekon yang tidak ada kegiatan saat jam kerja tak satupun Aparatur Pekon yang ada di Balai Pekon termasuk Pratin Pekon tidak ada di kantor, Rabu 09/02/2022.

Sangat di sayangkan meskipun sudah di tegur oleh dinas terkait dan Camat setempat, namun balai Pekon Tambak Jaya masih juga terlihat tertutup rapat pada saat jam kerja sebagai mana biasanya. di senyalir Peratin Pekon Tambak Jaya kebal hukum dan tidak mengindahkan teguran tersebut.

Hal ini diketahui oleh tim DPC PWRI Lampung Barat yang ingin menjumpai Pratin Pekon untuk mengecek apakah Pekon tersebut aktip dalam kegiatan sebagai mana mestinya. namun lagi – lagi masih saja tidak satupun yang ada di kantor Pekon bahkan balai Pekon tertutup meskipun jam sudah menunjukkan pukul 10:00.

Untuk Dinas terkait agar kiranya memberi sangsi tegas kepada instansi yang diduga dengan sengaja mengabaikan peraturan dan seakan tidak mengindahkan meskipun sudah di himbau/di tegur namun masih nampak balelo dan mangkir dalam menjalankan fungsinya untuk melayani masyarakat.

Tindakan sangsi tegas harus di layangkan oleh dinas terkait dan tidak tutup mata atau memberikan pemakluman karena hal tersebut sudah sangat mengganggu sebuah proses jalannya pemerintahan yang berintegritas dan bertanggungjawab, karena akan sangat memalukan jika harus seorang Bupati yang turun tangan hanya untuk menyangsi dan mendisiplinkan aparat pekon Tambak jaya secara langsung.

Hingga brita ini di naikkan selaku Pratin Pekon. belum bisa di konfirmasi untuk di mintai keterangan terkait balai Pekon yang tidak ada satupun penghuni atau kegiatan saat jam kerja berlangsung. (Eko)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button