AdvertorialBerita LampungDaerahKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab PringsewuKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalPemerintahanTNI dan POLRI

Tak Merasa Ajukan Pinjaman, Gaji Seorang Tenaga Honorer Dipotong

Pringsewu (LN) – Miris, tidak pernah
merasa mengajukan pinjaman uang
kepada koperasi Jejama Secacanan, gaj seorang tenaga honorer dilingkungan pemerintah kabupaten Pringsewu dipotong selama 3 bulan.

EU kepada awak media global group
mengatakan bahwa tanpa sepengetahuan dirinya dan tanpa merasa mengajukan pinjaman tiba-tiba gajinya dipotong oleh koperasi Jejama Secacanan.

“Saya sempat pertanyakan ke pihak
koperasi Jejama Secacanan namun
mereka beralasan bahwa pemotongan sesuai dengan daftar yang diberikan oleh Kasubag pemerintahan”, ungkapnya.

Lanjut narasumber yang sudah menjadi tenaga honorer sejak 2001 itu dirinya mempertanyakan bagaimana mungkin ada pengajuan pinjaman uang yang tanpa sepengetahuan dirinya.

“Saya curiga ada pemalsuan dokumen dan tanda tangan sehingga pengajuan pinjaman uang tersebut bisa dicairkan, tambahnya.

Sementara itu pihak Koperasi Jejama Secacanan ketika dikonfirmasi, Selasa (08/11/2020) belum mau memberikan keterangan terkait produser peminjaman uang di koperasi jejama secacanan.

“Besok saya jelaskan saja kalau ketemu, mohon maaf hari ini saya nggak bisa, lagi ada keperluan”, jawab salah seorang pegawai di koperasi Jejama Secacanan. (*/nh)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button