Berita Terkini

Surprise Masyarakat Huruna Kumpulkan Uang Secara Spontan Bentuk Kecintaan Serta Dukungan Kepada Paslon No Urut 2 Ideal-Sanolo

Nias Selatan,(Suarapedia.Co)–Dalam rangka pesta demokrasi mewujudkan kemenangan di pilkada 9 Desember 2020,masyarakat Kecamatan Huruna sumbang uang tunai bentuk dukungan pada paslon Ideal-Sanolo kebanggaan yang menjawab keluhan masyarakat Nisel.

Masyarakat Huruna sambut antusias paslon urut 2 Ideal-Sanolo, calon pemimpin yang kharisma dan visioner.
Beberapa antraksi budaya serta tarian tradisional masyarakat Huruna menyambut paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Ideal-Sanolo.

“Ama Afel Giawa tokoh Masyarakat Huruna,kerinduan masyarakat kepada paslon 02 Ideal-Sanolo terlihat pada hari ini, tanpa di komandoi secara spontanitas warga menyumbang uang tunai,ada yang menyumbang puluhan ribu bahkan ratusan ribu, hingga terkumpul uang pada saat itu berjumlah Rp.4.465.000,” Ucapnya.

“Senada juga disampaikan Tokoh pemuda Huruna Ama Olin Bulolo, suprise yang di tunjukkan oleh masyarakat Huruna pada hari ini pertanda kerinduan kepada sang pemimpin yang pro rakyat dan komitmen dengan janji,telah terbukti program Idealisman Dachi sewaktu menjabat Bupati Nias Selatan periode 2011-2016.

Pada masa Idealisman Dachi menjabat Bupati Nias Selatan pernah dijanjikan menggratiskan pendidikan/kuliah serta kesehatan gratis/URC,telah terbukti dan nyata.

Gratis yang dicetuskan IDEALISMAN DAKHI pada saat menjabat Bupati Nias Selatan telah banyak pemuda pemudi dari III Kecamatan Huruna mengenyam pendidikan berbagai jurusan seperti Dokter,Bidan,Perawat, dan jurusan lainnya.
Merupakan hikmah tersendiri bagi muda mudi yang selama ini terbelakang di bidang pendidikan,” Kata Ama Olin Bulolo.

“Lain hal dengan FG Giawa, sedikit menyentil pemerintahan saat ini,banyak janji yang telah disampaikan waktu mencalonkan Bupati Nias Selatan pada tahun 2015 hanya janji tinggal janji kenyataannya nihil di lapangan.Dan ini merupakan pengalaman yang berharga bagi kami, khususnya Huruna,” Bebernya.

Masyarakat yang hadir pada saat ini,bertekad untuk memenangkan paslon urut 2 Ideal-Sanolo khususnya di Kecamatan Huruna dapil III, dengan bergandengan tangan seluruh unsur dan elemen masyarakat, semoga perjuangan kita di Pilkada serentak 2020 dapat ridho dari Tuhan yang maha Kuasa,paslon urut 2 Ideal-Sanolo sebagai pemenang.

Harapan masyarakat Kecamatan Huruna kepada paslon Urut 2 Ideal-Sanolo, bila terpilih nantinya program yang telah di laksanakan pada waktu Idealisman Dachi menjabat Bupati Nias Selatan periode 2011-2016 dapat di lanjutkan dan tingkatkan lagi.

Sementara itu paslon no.urut 2 Ideal-Sanolo menyampaikan rasa terimakasih, penuh rasa haru kepada masyarakat atas surprise bentuk dukungan berupa materi,uang tunai yang di sumbangkan pada perjuangan Ideal-Sanolo,dan nantinya kami sampaikan kepada KPUD Nisel.

Paslon urut 2 juga memaparkan visi dan misi kepada masyarakat Huruna dan seluruh simpatisan, yaitu :
Membangun Ekonom Rakyat, Pendidikan Gratis, Program Kesehatan Gratis,Jaminan Sosial Untuk Rakyat,dan Membangun Desa dan Menata Kota.

Bila Tuhan mengizinkan dan masyarakat memilih kami,apa yang telah kami sampaikan lewat visi dan misi kami menjadi acuan dan compas roda kepemerintahan nantinya kami kedepan.

Idealisman Dachi juga berpesan jangan golput,datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, jangan lupa pilih no.2 Ideal-Sanolo, serta ikuti protokol kesehatan Pandemi Covid-19,” Tegas Idealisman.

(Budi Gowasa).

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button