Berita Terkini

Suami Nikahi Janda, Misteri terkuak akibat ketidak jujuran Status

Tangerang ( suarapedia.co )– Pernikahan Bilqis Rochmi kedua kalinya dengan Rujinto , pria yang memiliki dua istri menuai polemik cukup panjang bagaikan Babaranjang kereta api bermuatan batu bara , keduanya berdomisili di perumahan Bumi Indah Pasar Kemis Tangerang Banten .

” Bilqis Rochmi janda yang baru saja dinikahi oleh pria yang memiliki istri dua ini seperti merasa sangat bangga , dikarenakan pernikahannya selalu mengeluarkan senjata ampuhnya dengan mengeluarkan surat izin dari istri Rujinto yang pertama dan diketahui oleh Ketua RW lingkungan tempatnya berdomisili namun surat , itu sama sekali tidak berlaku.karena menurut salah satu narasumber bahwa , dikarenakan masih ada polemik berkepanjangan .hingga ada tuntutan oleh istri keduanya Rujinto belum lagi tuntutan dari istri tertuanya juga cukup serius.

Bahkan kedua istrinya , merasa sangat kecewa dengan perilaku suaminya yang membuat sakit hati keduanya ditambah dengan gaya istri ketiga dari Rujinto.yakni Bilqis Seperti merasa bangga dan selalu memamerkan surat dari istri tertua suaminya yang diketahui oleh pamong tempatnya berdomisili.sementara surat itu sudah tidak berlaku , sama sekali karena izin itu hanya sebatas formalitas ,” kata sumber yang memiliki data akurat tentang permasalahan yang terjadi.

Salah seorang Pamong , Ketua RT 04 Rw 06 kelurahan Kuta jaya , Perumahan Bumi Indah Pasar Kemis Engkus , ketika dihubungi media melalui whattshap mengatakan Tidak terlalu mendengar soal Polemik yang berkepanjangan ini . ” Betul , ujarnya dia sempat mendengar soal ada lagi Pihak yang mendatangi Ibu Bilqis , tetapi dapat diselesaikan oleh Kepala Gang ( istilah yang kami pakai dilingkungan ).

Tapi Prinsipnya , sebagai RT tentu lebih mengedepankan kondusifitas Lingkungan , ” soal urusan Rumah Tangga , kami tentu tidak ingin ikut campur berlebihan , ujarnya mengakhiri bincang dengan Media .

(Red/rilis/DBS)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button