Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Lampung Barat

Songsong Pemilu 2024, DPC PKB Lambar Musker Bersama DPAC Se-Lampung barat

Lampung Barat, (Media Global Group.com), untuk mempersiapkan diri dalam kontestasi Pemilu 2024 dan memperkuat soliditas Tubuh Organisasi PKB di Kabupaten Lampung Barat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Kerja Terbatas yang dilaksanajan di sekincau. senin, ( 31/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan syura PK lambar Kh. Abdul Haris, S.H., Ketua DPC PKB Lambar Kh. Ja’far Shodiq, M.Si, Ketua Garda Bangsa Eko Setiawan k., dan Ketua DPAC Se-Kabupaten Lampung Barat.

Ketua DPC Lampung Barat Kh. Ja’far sodiq, M.Si., dalam sambutannya menjelaskan tetang sejarah PKB dan pentingnya berpolitik dalam hal ini ber PKB ,alasan mengapa harus PKB bahwa berpolitik adalah ibadah dan ber PKB itu Berkah.

“Pendiri Partai PKB itu ada 5 orang sesepuh yang Ikhlas yaitu Ky. Ilyas muhiyat, Ky. Munasir seorang mantan Komandan Hizbullah, Kh. Mustofa bisri atau dikenal Gus Mus, Ky. Muhid Muzadi, ini santri langsung dari Hdarotussyaikh Hasyim asy’arie, dan Kh. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

“ada selogan/idiom berpolitik adalah ibadah dan ber PKB adalah Berkah kita harus bias merealisasi itu, dari pendirnya/deklaratornya adalah orang orang yang ikhlas tidak menjadikan partai untuk pesugihan/ sarana mencari kekayaan. Dari sini saja partai PKB dengan yang lain saja sudah berbeda, dan kenapa jadi ibadah karena dengan sendirinya kita masuk ke partai PKB ini kita khidmat kepada lima orang tersebut, intinyaberpolitik menjadi ibadah karena kita berkhidmat kepada guru, guru mendirikan partai untuk apa untuk menjaga NKRI untuk menjaga AHlusunnah Waljamaah, Lalu selogan ber PKB berkah, Rasionalisasinya adalah partai yang paling banyak kiyainya adalah PKB”. Jelasnya.

Kegiatan Rapat Terbatas tersebut selain untuk mempersiapkan PKB dalam mengikuti Kontestasi Politik yang akan digelar pada 2024 nanti, juga sebagai sarana silaturahmi dan mengumpulkan informasi kondisi kekuatan PKB di Lampung Barat sampai ke tingkat ranting guna mendapatkan data dalam menyusun formula yang tepat dalam memperkuat barisan dan gerak PKB dalam memenangkan Kontestasi Politik kedepan. (Eko)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button