Berita Terkini

Shinta Bebi Artis Asal Lampung Royal Arisan Sosialita Dan Suting

Jakarta, -(MGG)-

Semasa pandemi corona yang berkepanjangan tidak banyak orang yang aktif menjalankan aktifitasnya sehari – hari. Salah satu adalah aktris multitalenta Shinta Bebi yang semasa pandemi tetap aktif di arisan Sosialita Royal Family hingga syuting webseries terbaru. Bahkan Shinta Bebi pun aktif mencari pengganti rekan duo nya seperti yang diungkapkan Shinta Bebi, 6/12/2020.

“Arisan Sosialita Royal Family tetap berjalan, bedanya paling juga anggota groupnya dibatasi di arisan, karena kan kita harus ingat kapasitas ruangan juga, karenakan pasti diadain di hotel – hotel berbintang gitu dan ini arisan yang ke 5”, ungkap Shinta Bebi saat dihubungi.

Shinta Bebi pun menuturkan bahwa group arisannya tersebut terdiri dari beberapa kalangan tidak hanya dari kalangan selebritis saja.

“Ada pengusaha, dokter, artis sampai istri penjabat loh”, tutur Shinta Bebi.

Shinta Bebi juga mengatakan bahwa walaupun terdiri dari berbagai kalangan namun tidak bisa sembarangan orang masuk di group arisan Royal Family ini.

“Masuknya juga nggak sembarangan orang, seleksi dari bandar. Meskipun uangnya banyak kalau kata bandarnya nggak masuk seleksi nggak bisa masuk ke arisan ini. Bandar arisan namanya Yuda dan juga fotografer nya dan medianya banyak kalau arisan”, tegas Shinta Bebi.

“Yg pasti orangnya nggak ribet, apa lagi urusan uang, royal, loyal, sama asyik”, tambahnya.

“Kalau masalah uang sih kayak nya semua anggota nggak ada masalah dalam pembayaran, karena kalau telat bayar sih sudah comit di double bayaran nya”, imbuhnya.

Shinta Bebi juga memaparkan bahwa arisan Royal Family tidak hanya uang saja ada arisan dolar, ada arisan rupiah, berlian, hingga rumah. Selain itu juga dari seluruh daerah dari Riau, Lampung, Jakarta dan lain – lain.

“Pokok nya jangan sebut nominal lah karena nanti orang sangka pamer, tau kan kalau dah sosialita itu pasti di atas rata – rata”, jawab Shinta Bebi terkait uang arisan.

Tidak hanya arisan yang aktif, syuting pun Shinta Bebi juga tetap aktif dimasa pandemi.

“Kemarin shoting webseries di puncak barusan selesai judulnya REONI dari PH UNGU, produsernya namanya Billy”, terang Shinta Bebi.

“Layar lebar yang shoting di Turki belum nih, ditunda karena covid mungkin di bulan Januari atau Februari. Dan aku juga lagi mencari pengganti Duo aku juga”, cetus Shinta Bebi.

“Syaratnya body ramping, no dekil, nggak narkoba, punya etitude, toge berani tampil di panggung besar, commit dengan janji show”, pungkas Shinta Bebi. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button