AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Way Kanan

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
WAY KANAN | Serah terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Way Kanan, bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Way Kanan, Jum’at (4/12/20).
Dihadiri Pjs. Bupati Way Kanan Mulyadi Irsan, bersama Pjs. Ketua TP-PKK, Hellen Veranica Mulyadi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Saipul, bersama Ketua Dharmawanita, Vorian Melita Saipul, Instansi Vertikal, Para Staf Ahli, Para Asisten Sekda, Serta Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan.
“Tidak terasa waktu akan berakhir saya sebagai Pjs Bupati Way Kanan, begitu singkatnya perjumpaan kita hari ini menjadi perjumpaan terakhir kita sebagai rekan kerja. Dengan akan berakhirnya tugas saya maka semua tanggungjawab saya sebagai Pjs Bupati Way Kanan kembali akan saya serahkan kepada Raden Adipati Surya, selaku Bupati Way Kanan yang akan berakhir masa cuti kampanye,” ucap Mulyadi Irsan.
Lanjut dia, meskipun waktu yang singkat menjabat sebagai Pjs Bupati, termasuk berbagai kendala yang dihadapi akibat dampak Covid-19, dengan memanfaatkan waktu secara maksimal untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan anggota Forkopimda, Instansi Vertikal dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Way Kanan atas kerja sama mendukung tugas-tugas saya,” tambah Mulyadi.
Penulis : (Yudi)

40 total views, 40 views today

The post Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Way Kanan appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button