Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Selalu Tertip Berlalu Lintas Dan Hati Hati Dalam Berkendara Ini Penjelasanya Kanit Lantas Polsek Sekincau

LampungBarat,Traznews,com-

Meningkatya kasus Lakalantas Beberapa minggu ini di poros jalan nasional kabupaten lampung barat,tentunya menjadi perhatian kita untuk selalu tetap berhati hati dalam berkendara Roda Dua(2),maupun Roda Empat(4),28 November 2020.

Beberapa hari lalu lakalantas terjadi di pekon mutar alam yang mengakibatkan meninggalnya seorang pemuda,kini lakalantas terjadi lagi di tanjakan bodong pekon sukajaya kecamatan sumber jaya.

Menyikapi kerap terjadi ya lakalantas beberapa hari ini,Kanit Lantas Polsek Sekincau Bripka. RR,Sinaga Mewakili Kapolsek Sekincau AKP.Sukimanto.S,sos,M.M.,mengajak kita semua untuk tetap selalu waspada dan hati hati dalam berkendara.

“Poros Jalan Nasional Kabupaten lampung barat penuh kelokan dan tanjakan ,memasuki musim hujan,banyak material seperti krikil,pasir,bertaburan di jalan terbawa air hujan,tentunya sangat membahayakan bagi kita semua saat berkendara,kewaspadaan dan kehati hatian harus di tingkatkan khususnya yang berada di sekincau dan sekitarnya”Himbaunya

Selalu ikuti Peraturan Berlalu Lintas yang baik dan benar, gunakan helm,periksa rem,kondisi mesin juga sangat penting di lakukan,semua bertujuan untuk keselamatan diri kita sendiri,Kesadaran yang tinggi dari kita semua untuk selalu tertib berlalu lintas sangat di perlukan.

Selain itu pula”Untuk mengurangi resiko lakalantas,kurangi kebut kebutan di jalan raya,kita harus selalu ingat ada keluarga,istri,anak kita yang selalu menanti kedatangan kita di rumah”Tegasnya.

Aan salah satu warga kecamatan Sekincau,mengapresiasi semua kegiatan kegiatan yang di laksanakan Seluruh Jajaran Anggota polsek sekincau selama ini.

“Kami Ucapkan Terima Kasih kepada jajaran anggota polsek sekincau polres lampung barat,yang Selalu memberikan himbauwan,apalagi di tengah situasi covid 19 yang belum berakhir,baik itu himbauwan tertib berlalu lintas,kamtibmas,karhutla,dan himbauwan himbauwan lainya,
“Tambahnya,(Sam/Hr).

The post Selalu Tertip Berlalu Lintas Dan Hati Hati Dalam Berkendara Ini Penjelasanya Kanit Lantas Polsek Sekincau appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button