Berita Terkini

Sekretariat Suarapedia.co Kab.Jember Terbentuk.

Jember(suara pedia.co) – Sekretariat Kepala Biro Suarapedia.co kabupaten Jember di bentuk,yang beralamat di Perumahan Taman Gading,Kab.Jember,yang di komandoi oleh Amelia Evalina.Senin (30/11/20).

Dalam pembentukan sekretariat tersebut, dihadiri juga Muh.Safril Ridho yang mewakili Pimpinan Redaksi Suarapedia pedia Aliman Umar .

Di era 4.0 Safril Ridho berharap kepada para anggota yang ada di jember, agar lebih mengutamankan konsep jurnalis berdasarkan uu yang berlaku, dan mengatur management secara teratur dengan mengikuti SOP perusahaan.

Dalam era Industri 4.0 Istilah ini mencakup sistem siber-fisik, Internet,kita harus foukus pada undang-undang pokok pers ,agar kita bisa selalu menjaga marwah pers,selain itu bagaimana kita juga harus bekerja berdasarkan management yang sudah di atur oleh perusahaan berdasarkan SOP nya”Ungkap Ridho dalam Pembahasan nya

Konsep Management Perusahaan yang sampaikan Ridho(Sapaan Akrabnya), Sangat di sambut baik oleh kepala biro jember, yang menurutnya konsep kerja teratur yang berdasarkan aturan jika dijalankan secara maksimal mampu membuat kerja nyaman dan tidak saling merugikan satu sama lain.

Saya ucapkan terimakasih untuk Maz ridho yang sudah mau menjelaskan dengan terang suatu konsep management dan mau berbagi ilmu pengetahuan terhadap kami yang ada di kabupaten Jember agar kedepan kami bekerjasama jauh lebih nyaman dan aman dan jika kita jalankan bener-bener aku yakin kita tidak akan saling merugikan satu sama yang lain “Ucap Eva Usai mendengar penyampaian informasi perusahaan.

Di tempat yang sama Budi Irsan dengan sapaan maz Ivan yang Selaku Wartawan Suarapedia.co, berharap agar media suara pedia mampu memberikan edukasi baru kedepan bagi masyarakat jember dan bisa bekerja sama dengan program-program yang bersinergi bersama masyarakat.

Saya berharap untuk media Suara pedia, bisa memberikan warna baru dan edukasi buat masyarakat, dan setiap program-program yang di buat bisa bersinergi dengan baik untuk masyarakat dan kita semua “Pungkas Ivan

(Team)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button