Berita Terkini

Sekda Kota Metro Ingatkan ASN Untuk Tidak Keluar Kota Pada Libur Akhir Oktober Ini..!!

Beritakharisma.com

METRO (BK) – Jelang libur bersama akhir Oktober, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengeluarkan edaran kepada aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan pemerintah setempat untuk tidak bepergian keluar daerah.

Misnan selaku Sekda Kota Metro menjelaskan, surat edaran yang ditandantangani Wali Kota Metro Achmad Pairin bernomor 065/20/SETDA/07/2020 tentang perubahan ketiga hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020 ini merupakan upaya dalam mengurangi penyebaran COVID-19.

“Di surat edaran tersebut cuti bersama dan maulid Nabi Muhammad SAW ditetapkan tanggal 28 dan 30 Oktober 2020. Untuk mengurangi penyebaran COVID-19 dilingkungan Pemkot Metro maka ASN maupun tenaga kontrak dilarang untuk bepergian keluar daerah.”terang misnan, ketika dikonfirmasi Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut Misnan menambahkan,Meskipun tidak ada sanksi, ASN maupun tenaga kontrak di Pemkot Metro diimbau untuk mematuhi surat edaran tersebut,agar angka penularan COVID-19 di Bumi Sai Wawai tidak terus bertambah.

“Apalagi sampai saat ini angka COVID-19 di Kota Metro sudah 65 orang. Dengan tidak bepergian keluar daerah diharapkan angka penyebaran COVID-19 tidak bertambah.”tutupnya.

Oleh: E. Wahyu./Rls.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button