Berita Terkini

Sehat Bersama Menanggulangi Covid-19,Warga Antusias

Jember(suara pedia.co) Banyaknya antusias ratusan warga yang menghadiri acara senam pagi aerobic yang diselenggarakan Team Akselarasi pemenangan PASLON 02 Hj. Hendy siswanto dan KH.Muh.Balya firjaun dengan dukungan Ormas SOLID (Solidaritas Insan demokrasi) dilapangan kedung pereng Tegal Besar, yang di mulai dari jam 06.00 pagi hingga selesai, berjalan dengan lancar dan sukses (27/11/20).

Kegiatan ini rutin dilakukan di 31 Kecamatan di Jember, yang mana acara tersebut di adakan oleh Team Akselarasi pemenangan PASLON (Pasangan Calon) Cabup-Cawabup 02, dimana untuk hari ini 27/11/20, acara tersebut berlangsung di Lapangan Kedung pereng Tegal Besar Kaliwates Jember, acara senam pagi ini mendapat support langsung dari Ketua Ormas SOLID (Budi) dan warga sekitar lingkungan Tegal besar pada khususnya.

Acara senam di hadiri oleh PASLON 02 yang diwakili oleh David H.S (Anggota Komisi C DPRD) yang juga salah satu team waka pemenangan akselarasi PASLON 02, David menghadiri serta mengikuti acara senam serta membagikan Door Prize kepada warga yang hadir di acara tersebut, acara ini murni bertujuan agar warga Jember semakin sehat, bugar walaupun dengan kondisi Pandemi Covid-19, ” ujar David.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bisa tetap sehat walaupun dengan kondisi Pandemi Covid-19, dan kami (Ormas SOLID) disini hanya membantu agar acara ini bisa lancar, sukses serta terlaksana dengan baik, sesuai dengan apa yang di rencanakan, “ungkap Budi (Ketua Ormas SOLID).

(Ev/Ruk)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button