AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Sebanyak 226 Calon Aparatur Sipil Negeri Terima Surat Keputusan dari Bupati Pesawaran

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 226 Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) di GSG Komplek Pemda setempat, Senin (28/12/2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pesawaran, Sunyoto mengatakan bahwa 226 CASN menerima Surat Keputusan sebelum prajabatan guna menempati sejumlah formasi yang telah disiapkan.

“Selamat untuk seluruh peserta CASN yang sudah melewati berbagai tahapan sebelumnya, sehingga sampai hari ini mendapatkan SK dan bersiap diri untuk bertugas,” kata Sunyoto

Menurutnya, ada formasi yang tidak terisi yakni formasi untuk penyandang disabilitas dan yang menerima SK tersebut telah lolos melalui tahapan sejak awal hingga akhir.

“Untuk kali ini, formasi disabilitas tidak terisi. Jadi, 226 CASN tersebut tidak ada penyandang disabilitasnya dan telah disiapkan penempatannya,” ujar dia.

Nantinya, 226 peserta yang telah lolos seleksi tersebut langsung melapor kepada instansi sesuai penempatan yang ditetapkan dalam SK.

“Setelah melapor kepada instansi sesuai penugasan, nanti per tanggal 3 Januari 2021 sudah harus mulai bertugas dan menempati posisi yang telah ditentukan,” kata Sunyoto.

diketahui, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran sebelumnya telah menyiapkan 230 formasi, dari total 530 peserta yang mendaftar Dan, 227 diantaranya lolos seleksi tahap awal, namun satu peserta dinyatakan gugur saat tahap pemberkasan.

Penulis : (Nurul Ikhwan)

323 total views, 12 views today

The post Sebanyak 226 Calon Aparatur Sipil Negeri Terima Surat Keputusan dari Bupati Pesawaran appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button