Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratPolitikTNI dan POLRI

Scoopy Diparkir Depan Toko Raib, Motor Diduga Milik Pelaku Tertinggal

JEMBER.Traznews.com–Masyarakat sekitar areal pertokoan di jalan raya Tanggul – Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur pada Senin, (21/12/2020) sekira jam 10.00 wib mendadak geger, pasalnya sebuah sepeda motor milik seorang warga bernama Hendrik, raib digondol maling saat diparkir di depan toko.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media, pelaku pencurian diduga seorang pemuda berambut gondrong, seperti yang diceritakan oleh seorang saksi mata, Sunyoto, warga Kencong, “Tadi ada anak berambut gondrong mengendarai Scoopy, melaju kencang ke arah Tanggul, saya hampir bertabrakan. Mungkin itu pencuri yang habis melakukan aksinya, tadi sempat saya melihat beberapa warga mengejar, tertangkap tidaknya saya tidak tau.” ungkapnya.

Petuhad dari Polsek Kencong Polres Jember Polda Jatim yang mendapat informasi adanya pencurian motor tersebut, langsung mendatangi dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi perihal kejadian pencurian tersebut.

Saat polisi mengumpulkan keterangan di TKP, tidak jauh dari lokasi kejadian ditemukan sebuah sepeda motor jenis Honda Supra Warna Biru Putih bernopol P-5452-KD yang terparkir dalam keadaan terkunci. Ketika ditanyakan kepada warga sekitar, tidak ada satupun warga yang mengaku sebagai pemilik motor.

“Kami sempat melakukan pengejaran kepada pelaku tadi ke arah Utara atau arah Tanggul, tetapi kami kehilangan jejak. Kami bersama anggota saat melakukan Lidik, kita temukan sepeda motor Honda Supra tak bertuan. Sementara kasus pencurian ini akan kita dalami dan sepeda motor yang ditemukan di TKP diamankan ke Mapolsek Kencong.” ujar Kanit Reskrim Mapolsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi.

(Heri)

The post Scoopy Diparkir Depan Toko Raib, Motor Diduga Milik Pelaku Tertinggal appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button