Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang

Satuan Tugas TMMD Ke-12 Kodim 0426 Tuba Lanjutkan Pembangunan Fisik Ruas Badan Jalan

TULANG BAWANG, (Media Global Group.com), Satuan Tugas TMMD ke- 112 Kodim 0426 Tulang Bawang lanjutkan pembangunan fisik ruas badan jalan sepanjang 1 KM dengan lebar 12 M di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

Pembangunan pembukaan ruas badan jalan yang menghubungkan Kampung Gunung Tapa Ilir dengan Kampung Gedung Bandar Rejo menjadi hal yang sangat dinanti- nantikan oleh warga masyarakat kedua kampung tersebut, karena dengan terbukanya akses jalan akan memperpendek jarak tempuh antar kedua kampung tersebut.

Hal itu disampaikan oleh salah satu warga dari Kampung Gunung Tapa Ilir Udin (40) kepada awak media saat sedang beristirahat bergotong royong pembuatan gorong- gorong, Jum’at (17/9/2021).

Di tempat berbeda Sekretaris Kampung Gunung Tapa Ilir Surya Masyur, sangat mengapresiasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke- 112 Kodim 0426 Tuba yang digelar di Kampungnya.

“Apabila jalan yang dibangun sudah jadi, Semoga ini menjadi awal kemajuan, serta semakin ramainya situasi di kampungnya karena akses jalan penghubung kedua kampung sudah ada” tutupnya. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button