Berita Terkini

Satu Persatu Masyarakat, Berikan Dukungan Untuk Paslon Nomer Urut 3

Pesisir Barat (Suarapedia.co), Kampanye yang berlangsung di Pekon Penengahan La’ay Kecamatan Karya Penggawa pasangan Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN, serta PPP selaku Partai Pendukung, disambut warga setempat

Di detik detik masa akhir kampanye, satu persatu masyarakat dari berbagai Pekon mulai menyatakan dukungan nya kepada calon pasangan Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif, baik dari kalangan masyarakat, tokoh adat, serta berbagai organisasi kemasyarakatan lain nya.

Masyarakat Pesisir Barat sekarang telah mengerti dan memahami program yang di usung oleh Calon nomer urut tiga. Lewat para Jurkam andalan koalisi Arif dengan gamlang memaparkan visi misi yang akan direalisasikan jika terpilih di priode mendatang.

Seperti yang dituturkan oleh, Buksir (48) salah satu yang mewakili warga Pekon Penengahan La’ay, kami siap untuk memenangkan Petahana, program beliau sangat jelas dan masuk akal, bukan hanya bualan belaka untuk menyenangkan hati masyarakat banyak,”Tegasnya.

Kita telah merasakan selama, telah banyak yang ia perbuat, baik dalam pembangunan maupun untuk kesejahtreraan masyarakat Pesisir Barat tak bisa saya sebutkan satu persatu atas keberhasilan yang beliau telah lakukan,”Ujarnya.

“Seperti penerimaan tenaga honorer, dengan kebijaksanaan nya, taksatupun para tenaga honorer dipungut bayaran. Kita semua tahu sebelum kepemimpinan beliau, untuk masuk menjadi tenaga honor harus mengeluarkan uang puluhan juta,”Ungkapnya.

Untuk penerangan, banyak masyarakat yang telah menikmatinya, selama ini banyak masyarakat belum merasakan penerangan, masih gelap gulita, lewat tangan dingin beliau, alhamdulillah sebagian besar masyarakat Pesisir Barat telah menikmati penerangan dari PLN,”Tegasnya.

Saya mengajak bagi masyarakat Pesisir Barat untuk jangan salah memilih pemimpin, mari kita pertahankan yang ada dan telah teruji dan terbukti selama kepemimpinan nya, hayo di bulan Desember akan datang kita bersatu untuk mencoblos nomer urut tiga, agar pembangunan yang ada di Bumi Para Sai Batin Dan Para Ulama ini berjalan berkesinambungan ,”Pungkasnya.(Bukhari)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button