AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKriminalPolitikRagamSelebritiTNI dan POLRI

Satlantas Polres Pringsewu Bagikan Bingkisan Handsanitizer ke Pengguna Jalan

Gemtasamudra.com

Pringsewu – (GS) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu lakukan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di dua titik yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Tahun Baru, Arus Lalu Lintas di Pringsewu akan Dialihkan.

Titik pertama yaitu Pos Pengamanan (Pospam) yang berada di Pendopo Pringsewu serta Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di Rest Area Pringsewu.

“Untuk kegiatan operasi lilin tahun ini lebih mengutamakan operasi simpatik.
Yaitu berbagi dengan yang membutuhkan seperti berbagi masker, dan handsanitizer,” kata Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Bima saat ditemui di Pospam Pringsewu, Jumat (25/12/2020).

Diketahui, Operasi Lilin Krakatau tahun 2020 telah berlangsung sejak Senin lalu tanggal 21 Desember hingga 4 Januari 2021.

Selain itu, dalam kegiatan pegamanan, Satlantas Polres Pringsewu juga dibantu oleh instansi-instansi terkait. Seperti dari Dishub, Dinkes, Pramuka, Pol PP, dan Senkom.

“Kami juga mengimbau ke masyarakat yang hendak pergi berlibur ke daerah lain agar selalu menerapkan protp kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun. Karena kita tahu saat ini terjadi peningkatan Covid,” pungkasnya.

Penulis : Redaktur

2 total views

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button