Berita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Satgas Pilkada Partai Demokrat Ingatkan Dendi Jangan Lengah Jelang Pemilihan

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
PESAWARAN | Satuan Tugas (Satgas) Pilkada Partai Demokrat ingatkan Dendi jangan lengah dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2020.
Hal ini disampaikan Koordinator Satgas Pilkada Sumatera III Imer Darius dalam acara monitoring Satgas Pilkada di Posko Kemenangan Dermawan, Desa Kurungan Nyawa, Gedong Tataan, Pesawaran.
Menurut Imer, telah terjadi perbedaan politik masyarakat pada tahun 2010 dengan tahun politik tahun ini.
“Kalau tahun 2010, sebulan sebelum hari H suara sudah dapat terlihat, berbeda dengan sekarang, H-3 suara bisa mudah berubah,” ungkap Imer, Senin (9/11/2020).
Imer berpesan untuk tetap waspada karena belum memenangkan Pilkada serta mewanti-wanti pergerakan lawan pada perhelatan Pilkada serentak 2020.
“Kita harus tetap waspada karena kita belum menang, juga perhatikan pergerakan lawan yang harus kita waspadai karena bisa jadi pergerakan lawan sama polanya dengan kita,” pesan Imer.
Kemudian, untuk strukur pengurus dan Fraksi Partai Demokrat, dia menegaskan bahwa harus tegak lurus sesuai dengan instruksi partai.
“Seluruh pengurus partai dan fraksi harus tegak lurus mengikuti arahan partai, saya memonitoring kebijakan DPP untuk memastikan arahan dan instruksi berjalan didaerah seperti di Pesawaran ini,” tegasnya.
Dalam kegiatan ini, Imer juga ingin mendengarkan secara langsung kondisi politik yang ada di Pesawaran.
Sementara, Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga hadir dalam kegiatan ini, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan DPP Partai Demokrat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan DPP Partai Demokrat yang hadir, Ini menunjukkan DPP memberikan bentuk perhatian kepada kadernya yang sedang berjuang,” ungkap Dendi.
Dendi akan memaksimalkan kerja tim koalisi, tim relawan dan tim keluarga untuk memenangkan Pilkada.
“Kita akan maksimalkan tim koalisi, relawan dan keluarga untuk kemenangan yang murni dan tentunya tanpa sengketa,” harapnya.
Dalam rombongan tersebut hadir pula Anggota Satgas Pilkada Wilayah Sumatera III, Ate Sugandi, Ilham Mendrofa, Devita Rusdi, Iwan Renaldo. Sementara perwakilan DPD Partai Demokrat Lampung diwakili oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat Julian Manaf, Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Sonny Zainhard.
Penulis : (Nurul)

54 total views, 54 views today

The post Satgas Pilkada Partai Demokrat Ingatkan Dendi Jangan Lengah Jelang Pemilihan appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button