Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Saat Jalani Isolasi Mandiri Warga Majalengka Meninggal Dunia Di Pekon Giham Sukamaju

LampungBarat,Traznews,com-BulanB(,AA(73),warga asal Majalengka, Provinsi Jawa Barat,Bersama istri mengunjungi anaknya yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil( PNS) di SDN 1 Giham sukamaju kecamatan Sekincau meninggal dunia ,setelah menjalani karantina mandiri selama 12 Hari,14 November 2020.

Selanjutnya Jasad AA akan makamkan di Majalengka, mengunakan Ambulance milik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskemas Sekincau. Selanjutnya jasad AA disemayankan secara protokol covid-19,saat dilakukan pemeriksaan (Rapid Test) oleh pihak kesehatan setempat kepada anak dan istri ke duanya reaktif.

Hermanto Pratin Giham Sukamaju” Pengurusan jasad secara protokol kesehatan oleh pihak medis dan pihak pekon, dalam kepulangan jenazah ke Majalengka sebagai antisipasi terkait hasil rapidtest kepada anak dan istrinya yang hasilnya reaktif tersebut.

Atas permintaan keluarga jasad AA dibawa ke Majalengka kembali dan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan seperti masalah covid-19 jasad langsug dibautkan peti mati,” ungkapnya. (Sam/Hr).

The post Saat Jalani Isolasi Mandiri Warga Majalengka Meninggal Dunia Di Pekon Giham Sukamaju appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button