Berita Terkini

Ratusan Personel Dikerahkan Jaga Malam Misa Natal 2020 di Tulang Bawang

Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang mengerahkan ratusan personelnya guna mengamankan Misa Malam Natal 2020 yang berlangsung di wilayah hukumnya.

Sebelum memulai kegiatan pengamanan, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, memimpin langsung apel kesiapan yang diikuti oleh personel Polres, TNI dan Sat Pol PP, hari Kamis (24/12/2020), pukul 16.40 WIB, di lapangan Mapolres setempat.

Kegiatan Malam Misa Natal 2020 di Kabupaten Tulang Bawang berlangsung mulai pukul 18.30 WIB s/d selesai, yang pengamanannya dilakukan oleh personel gabungan Polres, TNI dan Sat Pol PP. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Krakatau-2020

“Dari kemarin sore sampai dengan semalam, kami mengerahkan 120 personel guna mengamankan Misa Malam Natal 2020 di Kabupaten Tulang Bawang, yang terdiri dari 105 personel Polres, 5 personel Lanud Pangeran M Bun Yamin, 5 personel Kodim 0426 dan 5 personel Sat Pol PP,” ujar AKBP Andy, Jum’at (25/12/2020).

Lanjutnya, ada sebanyak 10 (sepuluh) gereja yang menyelenggarakan kegiatan Malam Misa Natal 2020 di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Adapun lokasi dari gereja tersebut yaitu dua gereja di wilayah hukum Polsek Banjar Agung, tiga gereja di wilayah hukum Polsek Penawartama, satu gereja di wilayah hukum Polsek Menggala, satu gereja di wilayah hukum Polsek Gedung Aji dan tiga gereja di wilayah hukum Polsek Rawa Jitu Selatan.

“Alhamdulillah, kegiatan pengamanan Malam Misa Natal 2020 di wilayah hukum Polres Tulang Bawang berjalan dengan aman dan kondusif, semua itu berkat keseriusan dari para petugas yang melaksanakan pengamanan dan tidak pernah underestimate dengan situasi di sekitarnya.” Tutup Kapolres.(*)

Artikel Ratusan Personel Dikerahkan Jaga Malam Misa Natal 2020 di Tulang Bawang pertama kali tampil pada thelink1news.

Lihat artikel asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button