Berita Terkini

Rapat Rutin Tahunan Managemen Media Global Group Seluruh Biro Diwajibkan Hadir

Lampung Tengah (suarapedia)–Managemen Media Global Group menyelenggarakan rapat rutin tahunan tahun 2020, kali ini disrlenggarakan menjelang tutup tahun dengan mengusung tema “Perkuat Silaturahmi Bersama Kita Bisa” yang diselenggarakan di Nuo Balak Gunung Sugih Lampung Tengah, Minggu (20/122020).

Hadir dalam acara tersebut, selain M Safri Ridho.SH selaku Pimpinan perusahaan Global Group, dan Hari Oktavia.SH Pimpimpinan Umum serta Sekretaris dan Bendahara serta Koordinator Wilayah (Korwil), juga hadir seluruh Redaksi dan Kabiro media masing-masing wilayah se Provinsi Lampung.

M Safril Rido.SH, dalam sambutan nya menyampaikan, bahwa rapat tahunan merupakan bentuk efaluasi Managemen dan laporan perkembanga pertanggungan jawaban perwakilan dan kepala biro yang tergabung dalam Global Group.

“Kita harapkan melalui rapat tahuna kali ini dapat meningkatkan kinerja wartawan yang tergabung pada global group di setiap wilayah, serta lebih memper erat silaturahmi, sehingga Global Group semakin berjaya khususnya di Lampung,” terangnya.untuk ia mengharapkan agar salah satu perwakilan biro.

Selain itu, ia juga menegaskan, bahwa Rapat tahunan Global Group yang dilaksanakan rutin setiap tahun, juga wajib bagi seluruh kepala biro untuk hadir, karena hal ini , selain mempererat silaturahmi dan kekompakan serta sebagai langkah efaluasi khususnya kepala biro di masing-masing wilayah.

Sementara itu Bukhari dari wilayah Pesisir Barat, mewakili seluruh Kabiro mengajak seluruh biro dan Kaperwil yang tergabung dalam Global Group di masing wilayah untuk dapat lebih memper erat silaturahmi dan menjaga kekompakan.

“Melalui acara seperti ini, kita yang tadinya belum kenal, disini kita bisa saling tegur sapa, dan saling tukar pikiran, karena menurut saya ini momen yang sangat baik sekali, juga sebagai efaluasi kinerja kita,” tandasnya. (ZAINAL ARIFIN)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button