AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Rapat Koordinasi Polres Tulang Bawang Barat Beserta instansi terkait dalam rangka Oprasi Lilin Krakatau 2020.

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Dalam rangka Operasi lilin yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2020 sd tanggal 4 Januari 2021, Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Rapat Koordinasi beserta instansi terkait, Kamis (17/12/20). guna mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam pelaksanaan operasi tersebut.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK yang memimpin jalannya rapat mengatakan, guna mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam pelaksanaan operasi lilin menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021 perlu dilakukannya koordinasi.

“Dalam kesempatan ini kita akan mengkoordinasikan prihal pengamanan Natal dan tahun baru, tentunya untuk tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu yang mana pada saat ini kita menghadapi situasi Covid-19. Yang paling penting pada pelaksanaan operasi tahun ini ada dua titik pada saat pengamanan operasi lilin diantaranya yaitu, pengamanan pada saat kegiatan peribadatan, Pengamanan di pintu exit Tol. kita sama sama ketahui Situasi nasional yang berkembang saat ini, dan dikhawatirkan akan didomplengi dengan kelompok yang tidak senang dengan TNI POLRI,” ujar Kapolres.

“Walaupun kita berbeda-beda agama, suku dan budaya harus kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Tentunya dalam menjaga kemanan adalah TNI POLRI Impactnya kepada kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” tandas AKBP Saeful.

Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol Dulhapid S.Pd yang memimpin jalannya operasi juga mengatakan, Ops Kepolisian terpusat dalam rangka PAM Natal 2020 dan tahun baru 2021 adalah bersifat terbuka.

“Dalam bentuk Ops pemeliharaan keamanan yang dilaksanakan dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat sehingga masyarakat dapat merayakan dengan rasa aman dan nyaman dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : (Wawan)

62 total views, 62 views today

The post Rapat Koordinasi Polres Tulang Bawang Barat Beserta instansi terkait dalam rangka Oprasi Lilin Krakatau 2020. appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button