Berita Terkini

Rangkul Insan Pers, Kapolsek Metro Pusat Kunjungi Sekretariat DPC AWPI..!!

BeritaKharisma.com

METRO (BK) – Sebagai bentuk Sinergritas antara POLRI dan Jurnalis, Kapolsek Metro Pusat Melakukan Kunjungan Ke Kantor DPC AWPI Metro di Jalan Yos Sudarso No 31 15 Polos Metro Pusat, Kamis ( 17/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, IPTU Erson selaku Kapolsek Metro Pusat yang turut didampingi IPDA Bambang di sambut langsung oleh Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto Berserta Anggota.

IPTU Erson mengatakan kepada awak media, bahwa kunjungan tersebut hanyalah bersifat Silahturahmi terhadap pengurus dan anggota di sekretariat DPC AWPI, sebab menurutnya media adalah bagian dari mitra Kepolisian dalam tugas melayani masyarakat.

“Sebagai mitra tentu kita saling mendorong untuk meningkatkan Kerjasama pada seluruh organisasi dalam menjaga Kamtibmas, Agar dapat menciptkan suasana nyaman dan aman ditengah tengah masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing”ucapnya.

Lebih lanjut Iptu Erson menjelaskan, bahwa Pilkada serentak telah usai dilaksanakan dengan baik dan lancar, dan tidak lama lagi akan menyambut Natal dan Tahun Baru, sehingga dirinya berharap Media dapat bersinergi, dengan membantu memberikan edukasi kepada masyarakat dalam setiap kegiatan Polri.

“kita baru saja menggelar pilkada Alhamdulillah semua berjalan baik, dan sebentar lagi akan ada Perayaan Natal dan Tahun Baru, dan kita dari aparat kepolisian akan bersiaga sesuai dengan perintah pimpinan, harapan kita tentu nya dalam situasi aman terkendali, dan tentu saja peran kawan-kawan media sangat penting untuk ikut memberikan edukasi kepada masyarakat dalam setiap kegiatan apapun,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Very Sudarto selaku Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry mengatakan, bahwa ini adalah kali pertama kunjungan Kapolsek Metro Pusat, dirinya berterima kasih atas kunjungan Kapolsek dan berharap dengan kegiatan ini kedepan dapat memper’erat tali silaturahmi.

” kunjungan Pak Erson selaku Kapolsek Metro Pusat Merupakan kunjungan silahturahmi pertama nya, tentu saja kita mengucapkan terimakasih kepada beliau sudah menyempatkan waktu berkunjung, semoga dengan kunjungan ini akan lebih memperketat tali silahturahmi yang sudah terjalin,”tutupnya.

Oleh: E. Wahyu.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button