Rakyat Harus di Tolong Dalam situasi saat ini kata Hanan Saat Kunjungan Kerja Reses.

Tulang Bawang(TR)- Ir.Hanan A Rojak M.S. selaku Anggota DPRRI dari Praksi Golkar Lampung II dalam rangka kunjungan Kerja perorangan di kampung Bangun Rejo Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang.

Hadir dalam tersebut,Kepala Kampung Bangun Rejo, Sekdes,ketua BPK,ketua RW dan seluruh aparatur kampung setempat. Tentu nya tetap mengutamakan protokol kesehatan. Senin (28/12/202).

Dalam sambutan Hanan A Rozak selaku Anggota DPRRI praksi Golkar mengatakan” saya di sini dalam rangka kunjungan kerja perorangan guna menampung aspirasi masyarakat terutama kampung Bangun Rejo ini.

“Siapa tau ada aspirasi masyarakat bangun rejo untuk ke pusat maka saya siap menampung nya dan membawa aspirasi nya ke pusat apapun bentuk itu apalagi mengenai inspektur. Kata nya

Lanjut nya “Seperti kita tahu kita saat masih dalam situasi Covid19 oleh karena itu kita harus Gotong Royong baik segi fisik maupun segi ekonomi. Karena berkat gotong royong semua bisa menjadi ringan meski saat ini perputaran ekonomi sedikit lambat. Papar nya.(Zal)Lihat artikel asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button