Berita Terkini

Polsek Sekincau Berikan Himbauan Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Lampung Barat – (DB). Dalam Rangka Antisipasi Lonjakan pengunjung (Wisatawan) Di Beberapa tempat Lokasi wisata, yang berada di wilayah hukum Polsek sekincau Polres Lampung Barat, Kapolsek Sekincau Adakan himbauan dan untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan 28 Oktober 2020.

Dalam giat yang berlokasi di wisata Agro Alam Segar Sari, Kapolsek Sekincau AKP Sukimanto s.sos MM, didampingi Kanit Intel, Kasium, Kanit Patroli dan jajaran anggota Polsek Sekincau.

Kapolsek Sekincau AKP,Sukimanto,S.Sos MM mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi Sik.MH .Menghimbau,”
Dalam rangka antisipasi situasi libur panjang Polsek sekincau Polres Lamoung Barat melakukan monitor dan patroli serta mendirikan pospam di Lokasi Lokasi wisata wilayah hukum polsek sekincau “.Himbauwnya

Selain itu,” Bersama instansi terkait gugus tugas covid 19 selalu mengingatkan pihak pemilik tempat tempat wisata untuk mematuhi protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata dan cegah terjadinya tindak pidana 3C dan ribut antar pemuda, dan para Bhabinkamtibmas bersama aparat pekon melakukan himbuan kepada para pengunjung dari luar daerah selalu mematuhi Protokol Kesehatan,”Tambahnya.(Andi)

Artikel Polsek Sekincau Berikan Himbauan Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan pertama kali tampil pada Delik Buana.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button