Berita Terkini

Plt. Kejatisu sumut, ingatkan agar netral dalam pilkada 2020

Medan(suarapedia.co)–Pada hari ini tanggal 3 November 2020 Plt. Kajati Sumut Aditya Warman membuka rapat kerja melalui Video Conference (Vicon) dengan tema Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara dalam menghadapi Pilkada serentak Provinsi Sumatera Utara tahun 2020 yang dimulai pada pukul 09.00 wib – 11.00 wib dalam acara vicon tersebut di hadiri Wakajati Sumut, Asintel, Aspidum, Aspidsus, Asdatun dan Aswas.

Pada kegiatan Video Confence tersebut di atas di ikuti para Kajari para Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun Se-Sumatera Utara yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 di daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan vicon tersebut diatas Plt. Kajati Sumut menyampaikan perintah dan Himbauan kepada para Kajari, Kasi Intel, Kasi Pidum dan Kasi Datun Se-Sumatera Utara untuk Netralitas dalam melaksanakan Tugas dan fungsinya untuk Pilkada Serentak tahun 2020 di daerah Masing-masing.

Selanjutnya Asisten Intelijen, Asisten Tindakan Pidana Umum, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara menyampaikan arahan dan himbauan kepada para Kajari, Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun Se-Sumatera Utara untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020 di daerah Masing-masing.

(Udin)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button